Tuesday, January 16, 2018

Cara Flash Oppo Find Piano R8113 Tested 100%

Cara Flash Oppo Find Piano – Oppo yang mempunyai Tagline Camera Phone ini pun memang tidak main main pada kualitas kameranya disetiap produknya. Walaupun Oppo Find Piano ini hanya dibekali RAM 512 MB saja tapi sangat cukup untuk diajak bertempur pada aktivitas sehari hari.

Namun spesifikasi setinggi apapun tidak akan luput dari kerusakan yang umum dialami pengguna android. Bootloop tentu bisa menimpa hp android apapun. Karena kerusakan ini bisa disebabkan oleh pengguna ataupun memang kesalahan sistem.
 Kabar gembiranya anda kini bisa melakukan perbaikan sendiri tanpa harus meminta bantuan seorang teknisi yang tentu akan merogeh kocek anda. Pensaran bagimana caranya. Ikuti panduan berikut ini dari awal sampai akhir. Silahkan simak berikut ini:
cara flash oppo r8113 via sd card ,stock rom oppo r8113 ,driver oppo r8113 ,firmware oppo r8113 ota ,oppo r8113 hard reset ,custom rom oppo r8113 ,unduh firmware oppo find piano ,acara upgrade oppo find piano ke kitkat

Bahan Bahan Flash Oppo Find Piano

Cara Flash OPPO R8113 via Flashtool 

  1. Pertama Ekstrak Semua File diatas.
  2. Kemudian Install MT6577 Preloader Driver
  3. Selanjutnya  jalakan file sp flashtool.exe
  4. Setelah SP flash tool  terbuka kemudian klik tombol scatter loading terus cari file scater emmc pada folder firmware yang tadi anda download .
    Cara Flash Oppo Find Piano
  5. Matikan Hp Oppo anda pastikan benar benar mati bila perlu cabut baterainya.
  6. Sekarang silahkan Klik tombol download pada SP flash tool.
    Cara Flash Oppo Find Piano
  7. Lanjut hubungkan oppo ke PC menggukan kabel datayang asli bila perlu.
  8. Silahkan tunggu proses flashing sedang berjalan.
  9. Setelah selesai silahkan restart Oppo Find Piano Anda.
    Cara Flash Oppo Find Piano
  10. Oppo anda akan booting dengan cukup lama karena sedang proses installasi Firmware.
Nah demikian lah tutorial cara flash oppo find piano semoga bisa membantu masalah anda. Jangan lupa kunjungi terus viatekno untuk informasi android terbaru. Terima kasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon